XI-IPS4

Posted: Sabtu, 14 September 2013 by Unknown in
0

Haiii sobat  blogers.. perkenalkan saya Merita Dewi siswi SMA N 1 Muntilan kelas XI-IP4 tahun ajarann 2013/2014. Saya disini akan mengulas tentang member XI-IP4 yang tak lain dan tak bukan  adalah rekan-rekan sayya di dalam kelas istimewa ini. Sebelum mengulas warga  kelas  S4,saya akan mengulas tentan Wali kelas XI-IPS4 terlebih  dahulu.

            Wali  kelas XI-IPS4  adalah  bapak Nurrahman Widodo. Bertempat tinggal di desa  Ponggol Ngadiretno, dan berasal dari Dsn. Srikue Ds. Ambartawang  Kec. Mungkid Kab  Magelang.  Pak Nur ini memiliki 2  anak dan 1  istri. Anak pertama pak  Nur adalah seorang putri yang sangat cantik dan lucu, dia adalah Ocha.  Sebelum menjadi guru di  SMA  N 1Muntilan pak Nur mengajar di Wonosobo. Pak Nur   juga merupakan alumni  SMA N 1 Muntilan.
Itulah profil wali kelas XI-IPS4, selanjutnya inilahh  member E-XIS4::

1.     Ahmad Fauzi Choirul Umam
Fauzi ini adalah cowok ganteng yang merupakan anggota termuda dari E-SIX4. Anaknya pendiem, tapi kalo di ajak bicara lumayan asik kok orangnya. Fauzi ini juga anggota Rohis  35.

2.     Anggi Purnamasari. Y
Cewek cantik yang dulunya berasal dari  X.6 ini adalah member kedua E-XIS4. Inilah putri bangsawan di X-IPS 4,, biasanya dipanggil putri paria.

3.     Anisha Murnia Devi
Cewek antik satu ini adalah Teman satu SMP saya J anaknya baik, rajin menabung, dan tak banyak bicara. Juru tulis di Empire of XI-IPS4, partnernya   Diky dalam acara tulis menulis dikelas.

4.     Ardhia Mafaza
Inilah maminya S4. Cantik, manis dan rajin tidur :D mami ini tidak segan-segan untuk tidur  tat kala guru yang mengajar  terlalu pandai mendongeng. *hehe damai ya Faza

5.     Atik Istiya
Cewek manis, imut, lucu  yang bertempat tinggal di Dukun ini menurut saya dia adalah member E-XIS4 yang paling polos. Murah senyum dan saya belum pernah  melihatnya murung dikelas.

6.     Ayu Warni. R
Cewek cantik berikutnya setelah Atik adalah Ayu, teman satu gugus saya  dulu waktu MOS dulu. Anaknya  baik, gak  pelit,. Ayu ini juga jadi pengurus OSIS 35 SMA N 1 Muntilan.

7.     Bellatrix Mega. A
Cewe cantik kelahiran 1o Desember 1997 ini adalah bendahara di S4. Bellatrix ini adalah adek bayi di S4, cantik nan Lucu, suaranya khas banget, orang merem pun bisa nebak suara adek bayi. Bella ini mungil tapi suaranya cuetartartar mambahana, toa pun kalah –mungkin-.

8.     Desiana Damayanti
Cewe cantik berikutnya setelah Bella adalah Desi. Cantik, baik, kalem, simple, kesan pertama yang saya dapat saat pertama kali ngobrol sama Desi.

9.     Eri Susilorini
Cewek cantik yang menempati absen 9 di Social 4 ini adalah Eri Susilorini. Eri Sus ini dulu berasal dari kelas X.2 tetangga kelas saya dulu J

10.    Ery Alfia Yudha
Cowok cakep nan kece yang menempati absen 10 kelas XI-IPS 4 SMA N 1 Muntilan ini adalah Ery Alfia Yudha. Hobby banget nyanyi. Dikelas sering duet sama wakil ketua kelas S4, Kartiko. Ery ini senasib dengan saya, menjadi Wali Sangga di Copagama (DA 35 SMA N 1 Muntilan).

11.    Ery Kusmiyati
Ery yang ketiga di S4 adalah Ery Kusmiyati. Cewek cantik bertubuh mungil tapi tak boleh diremehkan. Ery Kus ini sebelum menghuni kelas XI-IPS 4 dulunya menghuni kelas X.2

12.    Farizal L. M
Cowok ganteng  yang dulunya berasal dari kelas X.5 ini merupakan member ke 12 E-XIS4 (Empire of XI-IPS 4).

13.    Irena Kusuma Jasmin
Cewe cantik ini adalah Budhenya S4, bahasa inggrisnnya beuh mantap, tiap ada tugas bahasa inggris aku slalu langganan sama Iren Lho *buka aib.  Rena ini  jago dalam Bahasa Inggris, tapi Bahasa Jawanya 11.12 sama saya masih amatirr.. :D Rena ini jago  taekwondo  juga lho,, anak-anak S4 pada TOP dah..

14.    Kamilatulmuna Aulya Rahma
Miss gadget S4, tiap waktu selalu disempatkannya untuk t w i t t e r a n. Aulya ini rajin mencatat lho, tapi kalau pelajaran B.inggris biasanya lebih memilih online daripada mendengarkan Pak Rudi (sang guru bahasa inggris). Aulya ini sama kayak Fauzi ikut berperan aktif dalam organisasi Rohis 35 di SMA N 1 Muntilan.

15.    Kartiko Fajarudin
Inilah Wakil Ketua kelas S4, selalu bangga dengan social, dan berjiwa ekonom yang sangat tinggi. Sama dengan Fauzi dan Aulya, Kartiko ini  juga  ikut  berperan aktif dalam ROHIS 35 SMA N 1 Muntilan.

16.    Khoirun Nisa
Cewek cantik ini adalah bimbang di copagama (DA35 SMA N 1 Muntilan). Eitss... meski menjabat menjadi bimbang tapi tidak menjadikn Nisa menjadi orang yang selalu bimbang dalam mengambil keputusan.

17.    Mahardiky Budiansyah
Ini dia, kerani  di DA 35 (copagama) +sekretaris di S4, papa di S4. Anaknya asik kalo diajak ngobrol, orangnya baik pula, tapi selalu sibuk dengan laptopnya.

18.    Merita Dewi Kadarwati
Inilah saya, Oma di XI-IPS1. Anggota E-XIS4 tapi sering kabur ke S1, meski sering kabur tapi saya tetap cintaXI-IPS. Dikelas kata temen temen saya ini pendiem dan sering menyendiri. Pendiem gini saya juga ikut dalam organisasi sekolah, copagama. Sama dengan Ery Alfia, Nisa, Diky, Kanifan, dan ulfa yang ikut berperan aktif dalam DA 35 SMA N 1 Muntilan.

19.    Miftahul Hanipa
Inilah bendahara di S4, selalu sabar menagih uang  pembayaran LKS. Cewek cantik ini sama kayak Rena jago karate. Ifa ini partnernya Bellatrix dalam memalak uang  anak-anak S4. :D *damai yahh bercanda lho ini

20.    Miftakhul Jannah
Cewek cantik ini  dulunya anak  pesantren lhoo, jago ngaji, pinter dalam pelajaran.

21.    Muhammad Khanifan
Inilah dia cowok ganteng nan kece yang menjabat sebagai Kepala suku di kelas XI-IPS4. Meski memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi Kanipan atau biasa dipangil Ipenk ini tak boleh diremehkan. Ipenk ini jago taekwondo. Kanifan juga menjabat sebagai Humas di DA 35 SMA N 1 Muntilan.

22.    Muhammad Riski Maulana
Cowok cakep yang menempati absen 21 di S4 ini biasa dipannggil dengan sebutan Kalkun. Sama seperti Kartiko, Maulana ini juga ikut berpoeran aktif dalam organisasi ROHIS 35 SMA N 1 Muntilan.

23.    Nurhayati Astuti
Cewek cantik nan manis ini dulunya berasal dari kelas X.3. cantik, baik dan kalem. Gak neko-neko dan apa adanya.  Kata Budhe, Nurha ini memiliki suara  yang seksi.

24.    Rima Tri Lestari
Cewek  cantik yang  menempati absen 24 dii  S4  ini adalah Rima  Tri Lestari , anak  ketiga  dari  empat bersaudara. Rima ini berasal dari kelas X.7.

25.    Rizki Aprilia Saputri
Rizki Aprilia Saputri cewek cantik  yang menempati absen  25 di S4,  berasal  dari kelas X.5. cewek cantik kelahiran 7  April 1996 ini dulu satu extrakurikuler lho sama saya, PBB, tapi saya dulu cuman ikut 2x pertemuan saja. Kalau kakak Rizki ini bertahan  di extra PBB sampai seleksi tim Tonti.

26.    Rian Ade Kusuma
Cowok cakep terakhir yang  ada di kelas  XI-IPS4. Berasal dari kelas X.3.  pinter  main gitar dan juga pinter dalam pelajaran. Alumni SMP M Plus  Gunung Pring.

27.    Saktiana Kharisma. A
Saktiana  Kharisma  Ardiani  cewek cantik  yang jago gambar. Hampir seluruh hiasan kelas yang ada di kelas XI-IPS4 ini Risma yang menggambarnya.

28.    Sausan Salsabila
Sausan  Salsabila atau biasa dipanggil Dek Osan. Cewek cantik yang lumayan berbobot berat ini berasal dari kelas X.6.

29.    Sekar Windusari
Kak Sekar, cewek  cantik yang menjadi PHO osis 35 SMA N 1 Muntilan. Kak Sekar  ini berasal dari kelas  X.6.

30.    Siti Saniya
Cewek  cantik yang menempati absen 30  ini adalah Bunda di kelas  XI-IPS4  Siti Saniya  atau biasa dipanggil Sani.

31.    Syah  Riani Monicawati
Cewek cantik yang berada di absen 31 ini adalahh Syah Riani Monicawati atau  biasa dipanggil Rian.

32.    Tata Budi Lestari
Tata  Budi Lestari anak desain grafis. Cewek cantik ini tahun kemarin juga satu kelas dengan saya  kelas X.1.

33.    Ulfa Damayanti
Cewek cantik ini menjadi member  terakhir E-XIS4. Berasal  dari kelasX. 4 dan  sama seperti saya  menjadi  Wali Sangga Perintis .

 inilah kami warga XI-IPS4::

0 komentar: